Kamis, 17 Zulhijjah 1441 H | 06 Agustus 2020

Info

DUMAI - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar memimpin pelepasan penyemprotan cairan desinfektan di Kota Dumai dalam rangka pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Provinsi Riau.

Gubri menjelaskan, penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya digelar di Provinsi Riau setelah sebelumnya di Bangkinang, Kabupaten Kampar. Namun sebutnya, untuk saat ini, penyemprotan hanya dilakukan di kabupaten/kota yang tengah menerapkan PSBB.

"Penyemprotan disinfektan ini dilakukan dengan tujuan untuk membunuh Virus maupun Bakteri termasuk Covid-19 yang sekarang menjadi perhatian kita bersama," kata Syamsuar, Rabu (20/05/2020).

Tambahnya, setelah Dumai diberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) jadi harus melakukan penyemprotan disinfektan di sebagian besar akan menyasar tempat-tempat umum dan lokasi yang dianggap rentan sebagai media penularan virus Corona Covid-19.

"Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat diharapkan tetap secara disiplin mengikuti aturan PSBB," tutur Syamsuar. (MCR/SEM)

Video

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Swab Massal Kantor Gubernur

Berita Terkait