Senin, 11 Syawwal 1441 H | 01 Juni 2020

Info

PEKANBARU - Jelang Idul Fitri, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru mulai ramai dikunjungi warga. Pengelola dan masyarakat diminta untuk tetap menerapkan social distancing dan physical distancing.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Jumat (22/5/2020) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Mal SKA untuk memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat berkunjung ke Mal.

Apalagi saat ini Kota Pekanbaru sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat Virus Corona (Covid-19). Turut mendampingi Kadisperindag Kota Pekanbaru 

Saat memasuki areal Mal SKA Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru dan rombongan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu mencuci tangan terlebih dahulu, dan Kapolresta dan jajaran dicek suhu tubuh terlebih dahulu oleh petugas Mal yang sedang berjaga.

Nandang juga meninjau toko pakaian dan toko sendal, untuk memastikan bahwa semua pengunjung Mal bisa menjaga social distancing dan physical distancing. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif.

Nandang mengimbau agar pengunjung Mal SKA dan Mal lainnya tetap selalu menjaga social dan physical distancing di tengah-tengah kerumunan pengunjung yang berbelanja.

"Kemudian pengunjung juga harus mematuhi protokol Covid-19, seperti selalu menggunakan masker, dan mencuci tangan serta menjaga physicial distancing satu sama lain," pungkasnya.(MC Riau/yan)

Video

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 28 Mei 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 27 Mei 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 22 Mei 2020) di Provinsi Riau

Berita Terkait