Jumat, 20 Zulqaidah 1441 H | 10 Juli 2020

Info

PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memprediksi cuaca di Provinsi Riau pada Kamis (28/5/2020) akan cerah berawan dan berpotensi hujan mulai siang hingga dinihari nanti.

Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Mia Vadilla mengatakan, bahwa pagi ini cuaca di Riau cerah berawan, namun tidak potensi hujan.

"Hujan berpotensi turun mulai siang hari nanti. Diprakirakan, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kampar, dan Kuantan Singingi (Kuansing)," kata Mia di Pekanbaru.

Kondisi ini pun akan berlanjut hingga malam hari nanti. Bahkan, potensi hujan intensitas ringan hingga sedang malam ini dapat disertai petir dan diprakirakan melanda sebagian wilayah Rohul, Rohil, Kampar, Kuansing, dan Pelalawan.

Sementara, pada dini harinya berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir terjadi di sebagian besar wilayah Riau.

"Secara umum dapat kami sampaikan peringatan dini untuk waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Rohul, Rohil, Dumai, Kampar, dan Pelalawan pada malam dan dini hari," ujarnya. (Mcr/rat)

Video

Penandatanganan Nota Kesepakatan Aplikasi Monitoring Data Bantuan Sosial

Update Covid-19 ( 8 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Berita Terkait