Jumat, 20 Zulqaidah 1441 H | 10 Juli 2020

Info

PEKANBARU - Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Syahrial Abdi meminta petugas pengawasan Check Poin Covid-19 untuk tegas kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau, Syahrial Abdi saat melakukan peninjauan di empat Posko Check Point di tiga kabupaten/kota, diantaranya Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, dan Kabupaten Bengkalis.

Dalam peninjauan tersebut turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau M Taufiq OH, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau Zainal Z.

"Walaupun kita sudah tidak menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lagi, tetap pertahankan masyarakat untuk menggunakan masker," katanya, Jumat (29/05/2020).

Kemudian, saat peninjauan di Pos Check Poin, Tim GTP Covid-19 Riau juga memberikan sejumlah masker, vitamin dan minuman untuk petugas pengawas dan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Diketahui, saat ini kasus positif Covid-19 di Riau total sebanyak 117 kasus terkonfirmasi. Diantaranya, 27 pasien masih dirawat, 84 pasien telah pulang dan sembuh, serta 6 orang meninggal dunia. (MCR/AQB)

Video

Penandatanganan Nota Kesepakatan Aplikasi Monitoring Data Bantuan Sosial

Update Covid-19 ( 8 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Berita Terkait