Jumat, 20 Zulqaidah 1441 H | 10 Juli 2020

Info

PEKANBARU - Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi mengatakan bahwa pergerakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Provinsi Riau cenderung menurun sehingga banyak tempat tidur atau ruang isolasi yang kosong.

"Kapasitas ruang isolasi  yang tersedia saat ini banyak yang kosong untuk dalam beberapa hari terakhir ini, dan ini sebenarnya yang kita harapkan," kata dr Indra Yovi saat Press Conference di Gedung daerah, Sabtu (30/05/2020).

Tambahnya, untuk mempertahankan hal tersebut tentunya masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Saya berulang-ulang menyampaikan, protokol kesehatan itu tidaklah rumit dan tidaklah susah, yang diperlukan hanya masyarakat menggunakan masker keluar rumah, kemudian cuci tangan sesering mungkin, jauhi kerumunan dan jaga jarak," kata Indra Yovi.

Jelasnya, dengan melaksanakan Protokol kesehatan mudah-mudahan masyarakat Riau akan terhindar dari penularan sehingga di Provinsi Riau tidak terjadi lagi penambahan kasus Covid-19. (MCR/SEM)

Video

Penandatanganan Nota Kesepakatan Aplikasi Monitoring Data Bantuan Sosial

Update Covid-19 ( 8 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Berita Terkait