Senin, 10 Rabiul Awwal 1442 H | 26 Oktober 2020

Info

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menghadiri Halal bi Halal bersama Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ 165 Provinsi Riau melalui melalui sistem dalam jaringan di Kediaman Gubernur Riau, Sabtu (30/05/2020).

Halal bi halal sekaligus silaturahmi bersama DPW FKA ESQ Provinsi Riau yang berlangsung menggunakan aplikasi Zoom.

Dalam sambutannya, syamsuar mengatakan adanya perbedaan silaturahmi dari tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19 sehingga harus melakukannya secara virtual, semoga tidak mengurangi keberkahan nilai silaturahmi.

"Alhamdulillah kita masih bisa melakukan halal bi halal dan meskipun secara virtual, namun tidak mengurangi arti silaturahmi itu sendiri," kata Syamsuar.

Ia juga mengatakan dalam sambutannya bahwa harapan pemerintah dengan adanya new normal semoga terwujud masyarakat produktif dan aman Covid-19 dan ia juga mengucapkan selamat idulfitri.

"Atas nama Pemerintah, saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat idulfitri, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin, kami berharap kesediaan semuanya untuk memberi maaf, karena tahun ini dengan rasa menyesal kami tidak bisa melakukan open house," kata Syamsuar.

Tambahnya, hal tersebut dilakukan untuk membatasi penularan Covid-19, selain itu ia juga menyambut baik kegiatan yang dilakukan alumni yang sangat bermanfaat.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan DPW FKA ESQ 165 Provinsi Riau yang baru baru ini telah memberi bantuan sumbangan kepada kaum duafa di Riau semoga menjadi amal ibadah disisi Allah," kata Syamsuar.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan bergotong royong membantu sesama saat pandemi Covid-19 dapat meringankan beban masyarakat dan semoga menjadi gerakan moral untuk masyarakat Riau.(MCR/SEM)

Video

Himbauan Netralitas Pilkada 2020

Penganugerahan Penghargaan K3 Tahun 2020

Upacara Peringatan HUT ke 75 TNI Secara Virtual

Berita Terkait

Jokowi Minta Sistem Pembinaan Atlet Nasional Direview Total

Kamis, 10 September 2020 | 00:44:11 WIB

Gubri Saksikan Haornas ke 37 Secara Virtual

Kamis, 10 September 2020 | 00:19:31 WIB