Jumat, 20 Zulqaidah 1441 H | 10 Juli 2020

Info

PEKANBARU - Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi mengatakan terkait pasien Positif Covid-19 yang ada di Riau rata-rata yang dilakukan tracing kontak erat saat ini merupakan klaster dari Magetan, Jawa Timur.

"Karena yang positif Covid-19 dalam tiga minggu terakhir ini merupakan klaster Magetan," kata Indra Yovi saat menggelar Konferensi Pers di Gedung Daerah, Minggu (31/05/2020)

Tambahnya, saat ini Pasien Positif Covid-19 di Provinsi Riau yang masih dirawat di beberapa daerah di Riau semuanya merupakan klaster Magetan, Jawa Timur dan dua orang mahasiswa.

"Jadi klaster yang dirawat saat ini hanya tinggal klaster Magetan, karena yang dua negatif hari ini yang dipulangkan dari Rumah sakit Arifin Achmad dan Awal Bros itu merupakan klaster masing-masing atau individu," kata Indra Yovi

Lanjut Indra Yovi, sehingga pasien Positif Covid-19 yang tersebar di Provinsi Riau seperti di Indragiri Hilir, Bengkalis, Meranti, itu semuannya merupakan klaster Magetan. (MCR/SEM)

Video

Penandatanganan Nota Kesepakatan Aplikasi Monitoring Data Bantuan Sosial

Update Covid-19 ( 8 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Berita Terkait