Kamis, 19 Zulqaidah 1441 H | 09 Juli 2020

Info

PEKANBARU - Sebagai upaya penerapan new normal di Kota Pekanbaru Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar kunjungi Pasar Buah Pekanbaru di Jl. Sudirman, Selasa (2/6/2020).

Dalam tinjauan tersebut, Gubri didampingi Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031/WB Kolonel Inf M Syech Ismet, Danlanud Roesmin Nurjadin Ronny Irianto Moningka, dan Wali Kota Pekanbaru Firdaus.

Syamsuar mengatakan, peninjauan ini dalam rangka melihat kesiapan pengelola Pasar Buah Pekanbaru dalam penerapan new normal yang dilaksanakan Kota Pekanbaru.

Dikatakan Gubri, saat ini Kota Pekanbaru telah memasuki kehidupan new normal, untuk itu, ia berharap agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita bahkan sekarang sudah menjalankan kehidupan baru (new normal) tapi masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah, untuk pedagang tetap wajib gunakan masker dan sarung tangan, untuk pembeli gunakan masker dan jaga jarak serta jangan terlalu menumpuk," lanjutnya. 

Dengan menjalankan protokol kesehatan, Syamsuar menegaskan agar menjadi kepedulian pengelola pasar untuk menyelamatkan rakyat dan para pekerjanya.

"Kita tidak mau ada lagi penambahan kasus positif Covid-19 di Pekanbaru dan Riau, untuk itu penegakan protokol kesehatan wajib dilakukan," tuturnya. (MCR/NV)

Video

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Updet Covid-19 ( 1 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 (29 Juni 2020) di Provinsi Riau

Berita Terkait