Kamis, 19 Zulqaidah 1441 H | 09 Juli 2020

Info

PEKANBARU-Alhamdulillah kita bersyukur empat hari berturut turut tidak terdapat kasus positif di Provinsi Riau, kita sedikit berlega hati, tapi protokol kesehatan makin kita ketatkan.

Hal tersebut dikatakan Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi saat konferensi pers di posko gugus covid 19 riau, Selasa(2/6/2020).

"Kita bersyukur  alhamdulillah ini hari keempat berturut turut tidak terdapat kasus positif di Provinsi Riau,kalau tren ini berlanjut samoai 12 Juni mendatang atau dua minggu lagi tidak ada kasus positif, kita sedikit berlega hati, tapi protokol kesehatan makin kita ketatkan,"ungkapnya.

Kemudian ia juga menjelaskan,covid 19 ini dalam waktu dekat belum akan berakhir sampai vaksinnya ketemu.

"Kita tahu covid 19 ini sebulan atau dua bulan tidak akan habis, sampai vaksinya ditemukan, dan kita harus beradaptasi dengan mematuhi protokol kesehatan,"terangnya.

Ia juga menambahkan, protokol kesehatan yang disampaikan selama ini bukan hal yang rumit dan sederhana dilakukan.

"Mulailah mematuhi protokol kesehatan, dan protokol kesehatan ini tidak rumit dan sederhana, dengan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, selama ini kita patuhi bersama maka akan terhindar dari covid 19,"tutupnya.(MCR/Msa)

Video

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Updet Covid-19 ( 1 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 (29 Juni 2020) di Provinsi Riau

Berita Terkait