Kamis, 19 Zulqaidah 1441 H | 09 Juli 2020

Info

PEKANBARU- Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi menyebutkan, Provinsi Riau saat ini memiliki dua daerah zona merah  yakni Kepulauan Meranti dan Bengkalis.

"Zona merah di Provinsi Riau saat ini ada di dua daerah yakni Kepulauan Meranti dan Bengkalis, itu resiko transmisi tinggi,"ungkapnya saat konferensi pers di posko gugus covid 19 riau, Selasa(2/6/2020).

Kemudian ia juga menjelaskan dua daerah lain yang zona hijau yakni Kabuaten Rokan Hilir dan Kuantan Singingi.

"Untuk Zona Hijau ada dua yakni Rokan Hilir dan Kuantan Singingi, sisanya zona kuning atau sedang seperti, Pekanbaru,Dumai, Siak, Kampar dan kabupaten lainnya,"terangnya.
 
Lebih lanjut ia menerangkan bahwa, semua daerah di Provinsi  Riau terkait protokol kesehatan sama dan tidak memiliki perbedaan baik di zona merah, sedang dan hijau.

"Diantara zona ini terkait protokol kesehatan tidak ada bedanya, yakni,  pakai masker, cuci tangan sesering mungkin dan jaga jarak,"tambahnya.

"kami mengendorse teman teman di kepolisian, satpol pp, TNI dan lainnya untuk menjaga san mengawasi supaya protokol kesehatan bisa dipatuhi dengan baik,"tutupnya.(MCR/Msa)

Video

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Updet Covid-19 ( 1 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 (29 Juni 2020) di Provinsi Riau

Berita Terkait