Jumat, 20 Zulqaidah 1441 H | 10 Juli 2020

Info

Gubernur Riau, Syamsuar melakukan audiensi dengan Walikota Pekanbaru Firdaus beserta jajaran di Posko Gugus Tugas Covid-19 Riau, Gedung Daerah Pekanbaru, Selasa (2/6/2020) malam. 

PEKANBARU  - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar melakukan audiensi dengan Wali kota Pekanbaru Firdaus beserta jajaran di Posko Gugus Tugas Covid-19 Riau, Gedung Daerah Pekanbaru, Selasa (2/6/2020) malam.  

Pertemuan yang digelar tertutup itu dalam rangka mewujudkan sinergitas pembangunan Pemprov Riau dengan Pemko Pekanbaru di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Saat pertemuan Gubri didampingi Sekda Riau Yan Prana Jaya, Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie, Asisten II Setdaprov Riau Evarefita, Plt PUPR Riau M Taufiq OH, Kepala BPKAD Riau Indra SE, dan pejabat Pemprov Riau lainnya. 

Sedangkan Wali kota Pekanbaru didampingi Wakil Wali kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Sekdako Pekanbaru HM Noer, Dirut Pembangunan Pekanbaru Heri Susanto, dan jajaran pejabat Pemko Pekanbaru.

"Audensi kita malam ini dengan pak Walikota terkait rencana pembangunan Kota Pekanbaru, dan kelanjutan Pekansikawan. Jadi malam ini dibincangkan kembali, sehingga apa yang menjadi kewenangan provinsi akan kita tindaklanjuti," kata Gubri, Selasa (2/6/2020) malam.

Selain membahas masalah pembangunan, Gubri mengaku masalah aset Pemprov Riau, maupun aset Pemko Pekanbaru juga turut dibahas dalam pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam lebih itu. Seperti aset Pemprov Riau di Pasar Cik Puan dan Pujasera Arifin Achmad Pekanbaru.

"Jadi malam ini kita membincangkan itu, dan tadi sudah ada kesepakatan-kesepakatan antara Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru yang akan ditindaklanjuti oleh dinas-dinas kita yang terkait," tutupnya. (MCR/amn)

Video

Penandatanganan Nota Kesepakatan Aplikasi Monitoring Data Bantuan Sosial

Update Covid-19 ( 8 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Berita Terkait