Jumat, 20 Zulqaidah 1441 H | 10 Juli 2020

Info

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya membuka secara langsung webinar strategi pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negera (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di era new normal, di kantor Bappeda Provinsi Riau, Kamis (04/06/2020).

Kegiatan webinar tersebut diinisiasi oleh Badan Pengembang Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan Riau bersatu, berdaya saing, sejahtera serta Riau unggul.

"BPSDM yang menaungi kegiatan ini, semoga bisa menjadi motivasi bagi perangkat daerah untuk melaksanakan kegiatan berbasis online," katanya.

Terangnya, agenda ini juga sebagai salah satu wujud komitmen dari BPSDM Riau dalam mewujudkan pengembangan kompetensi ASN secara online dengan pola webinar atau seminar online.

Sekda Riau ini berharap, kegiatan-kegiatan pengembangan kompetensi berbasis online ini dapat digunakan oleh pimpinan perangkat daerah lainnya untuk dapat meningkatkan penggunaan teknologi berbasis online pada instansi dan unit kerja masing-masing.

Selain itu, Ia mengharapkan agar para peserta webinar betul-betul mengikuti kegiatan tersebut, sehingga peralihan penggunaan teknologi tentunya dapat disesuaikan dengan kondisi saat ini.

"Ini sebagai salah satu upaya mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul. Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi, " ucapnya. (MCR/IP)

Video

Penandatanganan Nota Kesepakatan Aplikasi Monitoring Data Bantuan Sosial

Update Covid-19 ( 8 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Berita Terkait