Jumat, 20 Zulqaidah 1441 H | 10 Juli 2020

Info

PEKANBARU - Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi mengatakan pasien positif Covid-19 yang sembuh 3 orang dan masih di rawat tinggal 12 orang di Provinsi Riau.

"Senang tentunya, karena angka kesembuhannya makin meningkat dan sehingga angka kesembuhan di Provinsi Riau mencapai 82,05 persen," kata Indra Yovi, saat Press Conference di Gedung Daerah, Kamis (04/06/2020).

Tambah Indra Yovi, dengan tambahan 3 orang hari ini maka di Provinsi Riau angka kesembuhan kasus positif Covid-19 sudah di atas 83 persen.

"Tetap saya selalu menyampaikan, angka itu hanya sekedar angka dan bukan bearti angka itu menyesatkan kita untuk lebih berhati-hati," kata Indra Yovi.

Kata Indra Yovi apapun hasil perbaikan kasus dan jumlah kasus yang tidak meningkat dan jumlah sembuh yang bertambah banyak harus di syukuri dan jangan berlebihan dalam menyikapinya.

"Tetap ikuti protokol kesehatan, tetap lebih disiplin menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jaraknya agar kesehatan tetap terjaga dan terhindar dari penularan covid-19," kata Indra Yovi. (MCR/SEM)

Video

Penandatanganan Nota Kesepakatan Aplikasi Monitoring Data Bantuan Sosial

Update Covid-19 ( 8 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Berita Terkait