Jumat, 20 Zulqaidah 1441 H | 10 Juli 2020

Info

Juru Bicara Penanggulangan Covid-19, dr Indra Yovi

PEKANBARU - Kabar baik datang dari Kota Dumai, Provinsi Riau. Pasalnya, pasien positif Covid-19 terakhir di wilayah mereka telah dinyatakan sembuh pada Kamis (4/6/2020).

Juru Bicara Penanggulangan Covid-19, dr Indra Yovi mengatakan, bahwa sebelumnya Dumai masih merawat satu pasien dari total 19 kasus.

"Alhamdulillah satu pasien terakhir di Dumai ini telah dinyatakan sembuh hari ini. Pasien ini DGA (19) merupakan warga Dumai dari klaster pondok pesantren (Ponpes) Magetan," kata Indra di Gedung Daerah Provinsi Riau, Kamis (4/6/2020).

Dengan demikian, kata Indra, seluruh pasien positif Covid-19 di Dumai telah sembuh keseluruhannya.

"Dumai menyusul enam kabupaten dan kota sebelumnya yang telah selesai merawat hingga sembuh seluruh pasien Covid-19 nya," tukasnya.

Adapun enam daerah yang dimaksud dr Indra ini, yaitu Kota Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kuantan Singingi (Kuansing), Kampar, Siak dan Rokan Hulu (Rohul).

"Artinya sekarang sudah tujuh kabupaten yang selesai merawat pasien Covid-19 dan satu kabupaten yang masih nihil kasus Covid-19, yaitu Rokan Hilir (Rohil)," tukasnya. (MCR/RAT)

Video

Penandatanganan Nota Kesepakatan Aplikasi Monitoring Data Bantuan Sosial

Update Covid-19 ( 8 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Berita Terkait