Ahad, 3 Safar 1442 H | 20 September 2020

Info

Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution mengikuti halal bi halal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sulit Air Sepakat (SAS) Pekanbaru melalui Video Conference di Ruang Wakil Gubernur Riau.

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution mengikuti halal bi halal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sulit Air Sepakat (SAS) Pekanbaru bertemakan "Silaturahmi dan Pola Hidup Bermasyarakat Pasca Covid-19" melalui Video Conference di Ruang Wakil Gubernur Riau, Rabu (10/6/2020).

Dalam sambutannya, Wagubri memaparkan update data Covid-19 yang sampai saat ini total Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 72.040 orang dengan rincian selesai pemantauan sebanyak 68.269 dan masih dalam pantauan 3.771 orang.

Sedangkan total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 1.541 pasien dengan rincian, PDP masih dirawat 49 orang, PDP sehat dan pulang sebanyak 1.328 dan 164 pasien dinyatakan meninggal.

Sementara itu, untuk kasus terkonfirmasi Covid-19 berjumlah 120 orang dengan rincian, 107 pasien sudah dinyatakan sehat, 7 pasien masih dalam perawatan dan 6 pasien dinyatakan meninggal dunia.

Dalam menjalani kehidupan new normal saat ini, Wagubri berharap DPC SAS Pekanbaru bisa menjadi penyambung informasi dari pemerintah kepada masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait kehidupan new normal.

Menurutnya, masih banyak masyarakat yang awam terhadap kehidupan baru tersebut. Untuk itu diharapkan perpanjangan informasi ini dari pemerintah dan diteruskan organisasi SAS kepada masyarakat ini bisa lebih efektif mengenal new normal ini.

Dalam menjalani new normal, Wagubri mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan demi menjaga dan melindungi diri dari tertularnya Virus Corona.

"Jangan sampai kita menambah angka kasus positif di Riau, dalam situasi new normal ini marilah kita hidup normal tapi tetap dalam menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (MCR/NV)

Video

Gubernur Riau Hadiri Panen Perdana Kebun Jagung Kelompok Tani Goro SAE Riau

Gubernur Corner (12 September 2020)

Gubernur Riau Meninjau Penempatan Pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Di Rumah Sehat Rusunawa Rejosari

Berita Terkait