Jumat, 22 Rajab 1442 H | 05 Maret 2021
Wagubri Harapkan Pejabat Fungsional Baru Dilantik Berkomitmen Menjalankan Tugas

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, mengharapkan agar para pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Riau yang baru dilantik untuk dapat berkomitmen dan berjanji menjaga integritas dalam menjalankan setiap tugas dan kewajibannya.

Ungkapnya, integritas tersebut berarti satunya kata dan perbuatan sangat dipengaruhi oleh penerapan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan pemerintahan yang baik atau biasa disebut good government.

Hal tersebut disampaikan Edy Natar saat memberikan kata sambutan dalam acara pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Riau yang berlangsung di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Selasa (16/06/20).

"Pelantikan ini bagian dari upaya strategis Pemprov Riau dalam meningkatkan dan memberdayakan peran ASN dalam berkarir di jabatan fungsional," ucapnya.

Jelasnya, jabatan fungsional ASN adalah sekelompok jabatan yang berisi fungsi dan tugas berkaitan dengan pelayanan nasional yang berdasarkan pada keahlian dan fungsional tertentu.

Untuk itu, Wagubri Berharap para pejabat yang mengemban jabatan fungsional dapat memberikan tanggung jawab dalam menyumbangkan pengabdian di bidang yang ditekuni.

"Meminta komitmen bersama dalam membangun Riau," tuturnya.

Dalam pelantikan pejabat fungsional tersebut, selain Wagubri, turut hadir Asisten I Setda Riau Ahmad Syah Harrofie, Asisten III Setda Riau Syahrial Abdi, serta kepala OPD terkait lainnya. (MCR/IP)

Video

Gubernur Riau Hadiri Peletakan Batu Pemecah Gelombang Kearifan Lokal Di Pantai Wisata Raja Kecik

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2021

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Berita Terkait

Jokowi Minta Sistem Pembinaan Atlet Nasional Direview Total

Kamis, 10 September 2020 | 00:44:11 WIB

Gubri Saksikan Haornas ke 37 Secara Virtual

Kamis, 10 September 2020 | 00:19:31 WIB