Rabu, 17 Rabiul Akhir 1442 H | 02 Desember 2020
A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

PEKANBARU - Lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bengkalis Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima, Brigjend TNI M Syech Ismed, SE, MHan disambut upacara adat tepuk tepung tawar serta dipasangkan tanjak dan salempang oleh Plh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Bengkalis.

Kehadiran putra asli bumi lancang kuning ini, disambut lansung oleh Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY, yang juga didampingi tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta pejabat Forkopimda Bengkalis, dan juga jajaran jajaran  Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khoiriyah Roihan. 

Dalam sambutannya Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY, menyampaikan sangat menyambut baik atas kunjungan yang dilakukan Danrem Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan beserta rombongan ke Kabupaten Bengkalis, dimana ia mengarapkan kunjungan pertama kali ini menjadi awal silatuhrahmi dalam menjalin kerjasama untuk pembangunan daerah dan masyarakat kedepan.

“Muda- mudahan melalui momentum ini selain untuk bersilahturahmi dan mempererat tali persaudaraan diantara kita, juga akan terbangun komunikasi yang baik kedepanya sehingga berdampak positif pada peningkatan sinergitas TNI dan Pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis sebagai negeri yang maju dan makmur di Indonesia serta terciptanya kesejahteraan masyarakatnya," katanya.

Sementara, Danrem 031/Wira Bima, Brigjend TNI M Syech Ismed, SE, MHan, mengatakan sangat berterimakasih kepada bapak bupati dan seluruh unsur pimpinan daerah beserta seluruh tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bengkalis, atas sambutan dan kesediaannya menerima kunjungan kerjanya.

“Semoga keberadaan kita semua di sini, dapat memberi kontribusi positif bagi terwujudnya hubungan yang sinergis serta terbangun rasa kebersamaan yang selama ini sangat terjaga dengan baik, “ katanya.

Selain itu, Danrem Brigjend TNI M Syech Ismed juga tidak lupa untuk memperkenalkan diri dan menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya ke Negeri Junjungan tersebut. Dimana kehadirannya di Kabupaten Bengkalis  merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, karena bisa bertatap muka dengan para tokoh dan petinggi di Kabupaten Bengkalis.

“Sekali lagi saya dan rombongan mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kami berada di kabupaten Bengkalis, semoga silaturahmi ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan,“ tuturnya.(MCR/AZ)

Video

Launching Dan Lelang Batik Bangsa Orang Laut

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia Tahun 2020

Gubernur Riau Pimpin Rakor Penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan

Berita Terkait

BPBD Riau Petakan TPS Rawan Banjir

Rabu, 02 Desember 2020 | 14:16:22 WIB

BPBD Riau: Banjir Kampar Diprediksi pada Desember-Januari

Kamis, 26 November 2020 | 13:51:18 WIB

Wagubri Serahkan PGRI Award untuk Guru Guru Berprestasi 

Kamis, 26 November 2020 | 13:48:34 WIB

Gubri: Pemprov Riau Akan Mempercepat Proses Tender Proyek

Rabu, 25 November 2020 | 13:22:57 WIB