Rabu, 6 Safar 1442 H | 23 September 2020

Info

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi

PEKANBARU - Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Riau dr Indra Yovi, mengajak masyarakat yang ada di Riau untuk mendoakan tenaga kesehatan (Nakes) yang saat ini masih dirawat di RSUD Puri Husada, Tembilahan Indragiri Hilir (Inhil) akibat positif Covid-19 atau virus corona agar bisa segera pulih.

"Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, ada salah seorang nakes kita Inhil yang positif corona, tapi saat ini kondisinya baik. Nakes tersebut memang sehari-harinya bertugas merawat pasien positif corona diruang isolasi, mari kita sama-sama berdoa agar teman kita, saudara kita ini dapat segera pulih," ajak dr Yovi saat konferensi pers, Minggu (21/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, dr Yovi juga mengucapkan terimakasih kepada para nakes yang ada di Riau yang selama empat bulan terakhir sudah menjaga dan merawat pasien positif Covid-19 di Riau. Hingga akhirnya angka kesembuhan pasien positif Covid-19 di Riau bisa tinggi.

"Tentunya kerja keras para nakes ini harus terus kita dukung dan apresiasi. Untuk itu, masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan agar tidak tertular virus corona, agar para nakes kita ini tidak terus menangani pasien positif corona," pintanya.

Hingga hari Minggu (21/6/2020). Jumlah pasien positif Covid-19 di Riau masih berjumlah 142 orang, atau tidak ada mengalami penambahan dari hari sebelumnya. Dari jumlah tersebut, 18 orang diantaranya masih dirawat, delapan pasien meninggal dunia dan 116 pasien sehat. (MCR/MS) 

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait