Ahad, 20 Zulhijjah 1441 H | 09 Agustus 2020

Info

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution menyampaikan perlunya keseriusan Tim Gugus Tugas Provinsi Riau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan. 

"Penambahan yang terjadi hari ini cukup mengkhawatirkan, bahkan pada periode pertama tidak pernah terjadi lonjakan seperti itu," kata Wagubri Edy Natar saat rapat bersama Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar beserta jajaran Forkopimda Provinsi Riau di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (22/06/2020).

Oleh karenanya, Wakil Gubernur Edy Natar mengatakan dibutuhkan penanganan yang keseriusan terhadap masyarakat dengan tingkat kejenuhan cukup tinggi, seperti masyarakat yang memiliki kejenuhan dalam memakai masker dan kejenuhan pada protokol kesehatan.

"Kejenuhan pada masyarakat inilah harus kita sadarkan kembali agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan, karena apabila tidak dilakukan kita khawatir terjadinya gelombang kedua," ucap Wagubri Edy Natar.

Terakhir, Edy Natar Nasution menuturkan meningkatkan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan kepada masyarakat merupakan kunci utama agar kesadaran masyarakat dapat terbangun kembali terkait pentingnya protokol kesehatan. (MCR/DW)

Video

Rapat Pembahasan Perbatasan Bengkalis (Indonesia) Dengan Malaysia

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Berita Terkait