Kamis, 21 Rajab 1442 H | 04 Maret 2021
Sekdaprov Riau Apresiasi Gerakan Jaga Kampung dari Polda Riau

SIAK- Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya mengapresiasi gerakan jaga kampung yang digagas Polda Riau.

Hal tersebut dikatakan Sekdaprov Riau Yan Prana Jaya saat pencanangan  jaga kampung di Kampung Sengkemang Kecamatan Koto Gasip Kabupaten Siak, Jumat (26/6/2020).

"Kami sangat apresiasi langkah dari Polda Riau dengan gerakan jaga kantung dalam upaya menjadikan kampung yang kuat baik dalam ketahanan pangan serta kuat dalam memutus mata rantai covid 19 yang saat ini terjadi,"ungkapnya.

Kemudian ia juga mengatakan,  jaga kampung merupakan upaya kita bersama baik itu Polda Riau Pemerintah Provinsi, Kabupaten serta unsur lainnya yakni TNI dan Polri dengan mempertahankan nilai nilai kampung dan sumber daya yang ada agar bisa bermanfaat dengan ketahanan pangan di tenga pandemi covid 19.

"Jaga kampung yang dilaksnaan polda riau ini sangat bagus dengan membantu pemerintah dalam mengatasi masalah pangan di tengah pandemi covid 19 ini,"tambahnya.

Ia juga berharap, dengan gerakan jaga kampung ini, semua pihak baik itu TNI, Polri, pemerintah dan unsur terkait mampu mengatasi masalah pangan dengan meningkatkan ketahanan pangan yanga ada di Kabupaten Siak.

"Harapan kita jaga kampung ini mampu mengatasi masalah panagan dengan penguatan ketahahan pangan di kampung kampung, dan diharapkan juga bisa dilaksanakan di kampung atau desa desa lainnya,"tutupnya.

Hadir dalam pencanangan ini, tersebut Kapolda Riau Irjen Pol Imam Agung Setya Effendi, Bupati Siak Alfedri, Danrem 031 wirabima yang dihadiri Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem 031/Wira Bima Kolonel Kav Tri Handoko, ketua Lembaga Adat Melayu Riau Al Azhar, serta unsur Forkopimda Provinsi Riau dan Kabupaten Siak.(MCR/Msa)

Video

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2021

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Pisah Sambut Dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau

Berita Terkait

Berikut Angka Realisasi Vaksinasi Tahap II di Riau

Rabu, 03 Maret 2021 | 19:04:17 WIB

LAM Riau Gelar Haul Tenas Effendy VI

Rabu, 03 Maret 2021 | 11:01:44 WIB

Potret Prosesi Pemakaman Prajurit TNI Gugur di Poso

Selasa, 02 Maret 2021 | 21:26:27 WIB