Ahad, 16 Zulhijjah 1442 H | 25 Juli 2021

PEKANBARU - Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Ma'ruf Amin mengatakan bahwa Indonesia dalam satu dekade kedepan akan memasuki bonus demografi. Oleh karenanya, ia mengimbau agar generasi masa depan harus terhindar dari kejahatan narkoba

"Indonesia dalam sisi lain sedang memasuki demografi," katanya saat menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 yang diselenggarakan secara virtual oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Jumat (26/6/2020).

Disampaikan Ma'ruf Amin, generasi milenial pada dekade mendatang akan muncul sebagai pengganti generasi saat ini. Oleh karenanya, ia ingin generasi muda tersebut harus sehat, produktif dan hidup 100 persen bahagia tanpa narkoba.

Menurutnya, tema yang diangakat BNN yakni "Hidup 100% di Era New Normal Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia tanpa Narkoba" sangat tepat, sebab masyarakat harus menjalankan kehidupan 100 persen bahagia tanpa narkoba.

Ia kemudian mengajak seluruh lapisan masyarakat bekerja sama dalam memerangi narkoba. Dengan demikian generasi muda sebagai generasi penerus bangsa bisa terselamatkan dari kejahatan narkoba.

"Mari kita bersama-sama menyelamatkan generasi masa depan, menyelamatkan anak cucu kita dan menyelamatkan bangsa Indonesia dari kejahatan narkoba," pungkasnya. (MCR/NV)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Presiden: Aparat Harus Tegas dan Santun

Sabtu, 17 Juli 2021 | 17:45:32 WIB