Kamis, 19 Zulqaidah 1441 H | 09 Juli 2020

Info

PEKANBARU - Biro Administrasi Pimpinan (Admin) Setdaprov Riau menggelar pertemuan dengan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Pemprov Riau (WPR), Senin (29/6/2020).

Dalam pertemuan ini dipimpin langsung oleh Kepala Biro Adpim Setdaprov Riau, Alzura Dini Alinoni didamping Wira Haryoko Kabid di Biro Adpim serta sejumlah pegawai di lingkungan biro Adpim.

Pertemuan antara Biro Admin dan WPR ini berlangsung di ruang rapat Biro Adpim, Lantai 2 Kantor Gubernur Riau. Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi antara Biro Admpin dan WPR untuk menjaring berbagai masukan dan usulan dari kedua belah pihak.

Sebab Biro Adpim dan WPR merupakan mitra dalam hal publikasi pimpinan. Baik kegiatan yang dilakukan, Gubernur Riau, Wakil Gubernur Riau, Sekda hingga kepala Organisasi perangkat Daerah.

"Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi kita yang selama ini sudah berjalan. Kita berharap kerjasama yang selama ini sudah berjalan bisa kita tingkatkan lagi," kata Alzura.

Pihaknya berharap WPR bisa membantu Biro Adpim dalam hal publikasi kegiatan pimpinan. Sehingga apa yang dilakukan pimpinan di Pemprov Riau bisa diketahui oleh masyarakat luas.

"Kita harus saling bahu-membahu dan mengingatkan terhadap kegiatan dan program yang dilaksanakan oleh pimpinan, dalam hal ini adalah pak gubernur, pak wakil gubernur dan Sekda serta OPD di Pemprov Riau," ujarnya.

Dengan adanya publikasi dari media yang menyampaikan berita terkait kegiatan pimpinan, masyarakat menjadi tau apa yang sudah dilaksanakan oleh pimpinan. 

"Mudah-mudahan dengan kerjasama ini saya berharap hubungan kita bisa menjadi lebih baik, dan Riau bisa semakin maju dan jaya dibawah kepemimpinan pak Syamsuar dan Pak Edi Natar Nasution," katanya. (MCR/SA)

Video

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Updet Covid-19 ( 1 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 (29 Juni 2020) di Provinsi Riau

Berita Terkait