Ahad, 20 Zulhijjah 1441 H | 09 Agustus 2020

Info

PEKANBARU - Kepala Satpol PP Provinsi Riau Hadi Penandio menyatakan optimis bahwa dirinya bersama anggota di Satpol PP Riau akan mampu melanjutkan estafet program yang sudah dijalankan oleh kepemimpinan sebelumnya.

Menurut Hadi, salah satu program yang perlu diteruskan dan ditingkatkan di masa kepemimpinannya yakni dalam upaya penanganan Karhutla. Kata dia, program penanganan Karhutla yang sebelumnya telah digagas oleh pemimpin sebelumnya patut diapresiasi.

"Dengan melanjutkan dan meningkatkan program itu, merupakan bentuk apresiasi saya terhadap program-program yang telah digagas sebelumnya. Saya sangat menyambut baik itu dan akan kami teruskan," katanya, Kamis, (02/07/2020).

Hadi menegaskan sejauh ini langkah konsolidasi dan koordinasi juga sudah dilakukan terutama di internal Satker Satpol PP Provinsi Riau. Hal pertama yang perlu dilakukan untuk menjaga marwah Satpol PP Provinsi Riau yakni menjaga moral dan sopan santun keanggotaan dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar berharap besar dalam kepemimpinan baru Satpol PP Provisni Riau bisa menjalan tugas dan fungsinya dengan baik, terlibat aktif dalam berbagai kegiatan penanggulangan, serta seluruh keanggotaan diminta untuk mengasah keterampilan seni berbasi kreatif dan inovatif agar Satpol PP Provisni Riau tetap bisa menjadi perhatian publik dari berbagai sisi. (MCR/fdl)

Video

Rapat Pembahasan Perbatasan Bengkalis (Indonesia) Dengan Malaysia

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Berita Terkait