Kamis, 17 Zulhijjah 1441 H | 06 Agustus 2020

Info

PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sangat berterima kasih kepada BPKP perwakilan Provinsi Riau dengan adanya Program Mata Bantuan Sosial (Bansos).

"Adanya program mata Bansos ini sangat membantu," terang Wakil Gubernur Riau saat dialog khusus TVRI di Kantor LPP TVRI Stasiun Riau (Studio 2), Kamis (2/7/2020).

Hal ini berarti, lanjutnya, pihak petugas dimudahkan pekerjaannya. Selain itu kita bisa langsung mengakses melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan bahwa ada orang yang belum terdaftar mungkin ketika ada persoalan di tengah-tengah masyarakat kita bisa langsung cek.

Wagubri menuturkan, oleh karenanya tidak ada alasan lagi bagi rekan-rekan yang ada di daerah ketika penyaluran ini masih ada apalagi sampai ada usaha upaya kesengajaan.

"Saya kira mungkin itu tidak bisa kita lakukan seperti itu," jelasnya.

Selanjutnya, pihaknya masih akan melakukan pelaksanaan yang pertama ini sedang masih kita lakukan itu juga bagian yang sedang diawasi oleh BPKP Riau. Kemudian melibatkan unsur dari lintas sektor, yang mana bekerjasama dengan aparat penegak hukum serta juga ikut melibatkan dari pihak kepolisian dan kejaksaan. Sehingga, dengan demikian inspektorat juga bisa selalu memberikan laporan kepada Gubernur untuk melaporkan kondisi apa yang terjadi di lapangan.

"Oleh karena itulah sampai hari ini kita melihat semua masih berjalan normal, mudah-mudahan itu bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (Mcr/Sur)

Video

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Swab Massal Kantor Gubernur

Berita Terkait