Ahad, 20 Zulhijjah 1441 H | 09 Agustus 2020

Info

PEKANBARU-Gubernur Riau, Syamsuar, bersama Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Irwansyah, MA. MSc, dan rombongan akan meninjau jalan tol Pekanbaru-Dumai, besok, Sabtu (4/7). Untuk memastikan penyelesaian pembangunan tol Pekanbaru-Dumai (Permai), yang sudah mencapai diatas 90 persen.

“Ya dari jadwalnya pak Gubernur bersama Pangdam I BB, akan meninjau tol Pekanbaru-Dumai. Informasi yang diterima pembangunan tol sudah hampir rampung dan bakal di operasionalkan,” ujar asisten III Setdaprov Riau, Syahrial Abdi, Jumat (3/7).

Dijelaskan Syahrial, sudah beberapa kali dari pihak Hutama Karya (HK) mengadakan pertemuan dengan Pemprov Riau, terkait dengan penyelesaian pembangunan tol Pekanbaru-Dumai. Dan informasi terakhir dari pertemuan tol Permai akan di operasionalkan pada bulan Juli, setelah diresmikan.

“Kita menunggu informasi selanjutnya untuk pengoperasioan tol Permai. Yang jelas besok pak Gubernur meninjau dulu kondisi terkini tol, dan akan mencoba sampai ke Dumai melalui tol Permai,” ungkap Syahrial. (MCR/JI)

Video

Rapat Pembahasan Perbatasan Bengkalis (Indonesia) Dengan Malaysia

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Berita Terkait