Jumat, 12 Rabiul Akhir 1442 H | 27 November 2020
A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

PEKANBARU-Gubernur Riau, Syamsuar, bersama Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Irwansyah, MA. MSc, dan rombongan akan meninjau jalan tol Pekanbaru-Dumai, besok, Sabtu (4/7). Untuk memastikan penyelesaian pembangunan tol Pekanbaru-Dumai (Permai), yang sudah mencapai diatas 90 persen.

“Ya dari jadwalnya pak Gubernur bersama Pangdam I BB, akan meninjau tol Pekanbaru-Dumai. Informasi yang diterima pembangunan tol sudah hampir rampung dan bakal di operasionalkan,” ujar asisten III Setdaprov Riau, Syahrial Abdi, Jumat (3/7).

Dijelaskan Syahrial, sudah beberapa kali dari pihak Hutama Karya (HK) mengadakan pertemuan dengan Pemprov Riau, terkait dengan penyelesaian pembangunan tol Pekanbaru-Dumai. Dan informasi terakhir dari pertemuan tol Permai akan di operasionalkan pada bulan Juli, setelah diresmikan.

“Kita menunggu informasi selanjutnya untuk pengoperasioan tol Permai. Yang jelas besok pak Gubernur meninjau dulu kondisi terkini tol, dan akan mencoba sampai ke Dumai melalui tol Permai,” ungkap Syahrial. (MCR/JI)

Video

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia Tahun 2020

Gubernur Riau Pimpin Rakor Penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan

Peletakan Batu Pertama Sentra Ekonomi Kreatif dan Budaya LAM Riau

Berita Terkait

Jokowi Minta Sistem Pembinaan Atlet Nasional Direview Total

Kamis, 10 September 2020 | 00:44:11 WIB

Gubri Saksikan Haornas ke 37 Secara Virtual

Kamis, 10 September 2020 | 00:19:31 WIB