Senin, 25 Rajab 1442 H | 08 Maret 2021

PEKANBARU - Selain penyerahan Jenazah dan Pemakaman Almarhum Anggota TNI Pelda Anumerta Rama Wahyudi yang gugur dalam misi perdamaian di Republik Demokratik Kongo, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, juga memiliki beberapa agenda penting di provinsi Riau. Diataranya meninjau Jalan Tol Pekanbaru-Dumai dan memimpin Apel Kesiapsiagaan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Riau.

Informasi tersebut sesuai rundown Pangdam I/BB selama berada di Riau, dimana peninjauan jalan tol tersebut akan dilakukan, Sabtu 4 Juli 2020 pagi yang juga akan  didampingi Gebernur Riau, H Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution , Danrem 031/WB, Brigjen TNI Syech Ismed , Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,serta Forkopinda Riau.

Peninjauan jalan Tol Pekanbaru - Dumai tersebut, merupakan peninjauan sebelum peresmian oleh presiden RI, Joko widodo (Jokowi) yang informasi akan dilaksanakan minggu depan.

Setelah itu, keesokan harinya, Minggu, 5 Juli 2020 Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, juga akan memimpin Apel Kesiapsiagaan Karhutla di halaman kantor Gubernur Riau, dimana Apel Kesiapsiagaan Karhutla ini juga akan dihadiri seluruh personil TNI, Polri dan seluruh petugas Karhutla yang ada di Riau.

Apel siaga ini, juga merupakan salah satu langkah persiapan untuk mengantisipasi dan penangan Karhutla sesuai kondisi cuaca saat ini yang sudah mulai masuk musim kemarau. Tambah lagi Riau merupakan salah dari daerah yang rawan Karhutla di Indonesia.

Dalam Apel kesiapsiagaaan ini, juga akan di hadiri lansung oleh Gubernur Riau, H Syamsuar, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Syech Ismed SE MHan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH SIK MSi, serta Forkopinda terkait lingkungan Pemprov Riau. (MCR/AZ)

Video

Gubernur Riau Hadiri Peletakan Batu Pemecah Gelombang Kearifan Lokal Di Pantai Wisata Raja Kecik

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2021

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Berita Terkait

Gubri Beri Kejutan Untuk Kapolda Riau

Senin, 08 Maret 2021 | 13:59:44 WIB

254 Prajurit TNI Ikuti Pelaksanaan Vaksinasi Corona

Senin, 08 Maret 2021 | 13:12:21 WIB

Polda Riau Amankan 8 Pelaku Karhutla

Ahad, 07 Maret 2021 | 20:16:11 WIB

Sah! Secara Akalmasi Fuad Santoso Pimpin KNPI Riau

Ahad, 07 Maret 2021 | 15:57:28 WIB

BKD Riau Tunggu Petunjuk Teknis Terkait Rekrut ASN 

Jumat, 05 Maret 2021 | 20:35:38 WIB