Kamis, 17 Zulhijjah 1441 H | 06 Agustus 2020

Info

PEKANBARU - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau Herman mengatakan, pihaknya telah melaksanakan beberapa kegiatan di masa pandemi Covid-19. Pertama, kerjasama dengan Balai Karantina yaitu memberikan ikan sehat dan bermutu.

"Dalam rangka penanggulangan Covid-19 di stasiun karantina," terang Herman saat Konferensi Pers di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Jumat (3/7/2020).

Herman menyampaikan, dengan membantu ikan segar seperti lele, dan ikan nila kepada Kota Pekanbaru sebanyak 400 jumlah penerima kemudian Kabupaten Siak sebanyak 547 penerima 

Selanjutnya, dan juga memberi kepada para tenaga medis di 17 Rumah Sakit di Pekanbaru sebanyak 250 penerima nah ini beberapa kita lakukan selama Covid-19 ini 

Kemudian, ada program nasi ikan lawan Corona. Dalam hal ini, pihalnya memberikan makan nasi ikan melalui karantina ikan selama 20 hari di bulan Ramadan lalu. 

Herman menuturkan bahwa pihaknya memberikan setiap harinya setiap hari sebanyak 100 bungkus jadi sebanyak 2500 bungkus dan diberikan pada masyarakat.

"Ini beberapa isu isu yang kami sampaikan dari dinas kelautan dan perikanan Provinsi Riau," pungkasnya (Mcr/Sur)

Video

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Swab Massal Kantor Gubernur

Berita Terkait