Ahad, 20 Zulhijjah 1441 H | 09 Agustus 2020

Info

PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan, tentunya untuk saat ini semua pihak perlu bersama-sama meningkatkan disiplin diri dan masing-masing pihak menerapkan protokol kesehatan selalu menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Sehingga kita dapat menghindari penularan dari pada Covid-19 tentunya untuk menjauhi orang yang berkumpul secara banyak," terang Mimi Yuliani Nazir saat Konferensi Pers di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Jumat (3/7/2020).

Mimi Yuliani Nazir menuturkan, kemudian kami mengharapkan dengan adanya gerakan masyarakat hidup sehat maka perlu melakukan peningkatan perilaku hidup bersih dan sehat.

Selanjutnya, yaitu dengan mengkonsumsi buah dan sayur yaitu dalam program gizi seimbang kemudian melakukan aktivitas fisik selama 60 menit atau 30 menit.

Mimi Yuliani mengungkapkan, sehingga setiap hari dan tentunya bagaimana kita mencukupi istirahat bagi diri kita sendiri dan tentu dengan mengurangi stres.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau menjelaskan, diri kita sendiri mari kita melakukan Protokol Kesehatan buat diri kita sendiri keluarga kita lingkungan kita dan masyarakat yang ada di Provinsi Riau.

"Sehingga kita dapat menghindari penularan Covid-19 ini," pungkasnya (Mcr/Sur)

Video

Rapat Pembahasan Perbatasan Bengkalis (Indonesia) Dengan Malaysia

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Berita Terkait