Kamis, 17 Zulhijjah 1441 H | 06 Agustus 2020

Info

PEKANBARU- Gubernur Riau Syamsuara dan unsur Forkopimda Riau bersama dengan Anggota Komisi V DPR RI  melakukan kunjungan ke tol Pekanbaru Dumai (Permai). Gubernur dan Forkompinda bersama Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi disambut langsung Walikota Dumai Zulkifli AS. 

Sebelumnya perjalanan Gubernur Riau bersama Forkopimda berjalan bersama Pangdam I Bukit Barisan hingga gerbang Tol Section 1 Tol Pekanbaru-Dumai. 

Melihat Tol Section 1, Pangdam 1 Bukit Barisan Mayjend TNI Irwansyah sangat yakin progres penyelesaian Tol Permai. 

"Saya melihat progresnya Tol Pekanbaru -Dumai cukup baik. Kunjungan ini untuk melihat kesiapan tuntas , dan  tinggal meyakinkan lagi masalah lainnya  untuk bisa clear semuanya tidak ada lagi ganjalan dalam rangka peresmian jalan tol ini oleh Presiden RI nantinya". Ujar Pangdam 1 Bukit Barisan.

Sementara itu , Gubernur Riau Syamsuar menjelaskan Peninjauan Tol Permai untuk memastikan Kesiapan Progres Tol 100 persen yang bisa selesai dalam dua Pekan ini. 

"Kami bersama anggota komisi V DPR RI dan Forkopimda meninjau progres Tol dari Pekanbaru sampai ke dumai . karena seandainya akan diresmikan presiden, memastikan sudah selesai 100 Persen.  Kita memang mengharapkan kesediaan Presiden untuk meresmikan Tol Permai ini". ujar Gubernur Riau. 

Selanjutnya rombongan Peninjauan melanjutkan perjalanan meninjau Tol Permai. di Km 12 Section 1 rombongan sempat berhenti sejenak melihat kawasnan Gajah . 

Video

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Swab Massal Kantor Gubernur

Berita Terkait