Kamis, 17 Zulhijjah 1441 H | 06 Agustus 2020

Info

PEKANBARU- Juru Bicara Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19 Provinsi Riau dr Indra Yovi menjelaskan terdapat satu penambahan kasus di Provinsi Riau yang berasal dari Kota Pekanbaru. Penambahan berasal dari seorang warga Sumatera Utara yang mencari kerja di Kota Pekanbaru. 

Hal ini dijelaskan oleh dr Indra Yovi saat konferensi pers di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Riau, Sabtu (4/7/2020)

"Penambaham 1 kasus baru positif di riau menjadi  total kasus 233 orang. 18 dirawat, 5 orang dinyatakan sembuh, sehingga total pasien positif sebanyak 205 orang sembuh  dan 10 meninggal dunia,"ujarnya.

Lebih Lanjut dr Indra Yovi menjelaskan riwayat perjalanan dari Kasus Positif terbaru. 

"Pasien initial Mh 40 tahun warga medan Sumut datang ke riau untuk bekerja tapi, di perushaan tersebut mengsyaratkan pemeriksaan PCR, dan ternyata positif dan dirawat di awal bros Pekanbaru. Riwayat perjalanan dari MH masih di lakukan penulusuran termasuk kontak tracing,"terangnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir ikut menyampaikan data lebih lanjut, dari 233 kasus positif covid19 di Provinsi Riau. 

"Dari penambahan satu pasien positif dan yang sembuh hari ini lima Pasien maka total yang masih di rawat 18 orang. Dengan kesembuhan lima pasien positif Covid19 pada hari ini maka, angka kesembuhan Covid 19 di Riau menjadi 88 persen denagn total yang sehat 205 orang. sementara yang meninggal hingga saat ini masih 10 orang,"ujarnya.  (MCR/HMH)

Video

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Swab Massal Kantor Gubernur

Berita Terkait