Kamis, 17 Zulhijjah 1441 H | 06 Agustus 2020

Info

Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir

PEKANBARU - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru, pada Minggu (5/7/2020), tercatat masih merawat 5 pasien positif Covid-19.

"Sehari sebelumnya ada 8 pasien, namun menyusul ada 3 pasien yang sembuh. Jadi sekarang masih 5 pasien yang dirawat di RSUD Arifin Achmad. Semoga hari ini kembali terdapat pasien sembuh," kata Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir di Pekanbaru, Minggu (5/7/2020).

Selain RSUD Arifin Achmad, kata Mimi, ada 2 rumah sakit lagi yang pasiennya dinyatakan sembuh kemarin, yakni 2 pasien sembuh dari RS Raja Musa Sungai Guntung Inhil dan 1 pasien sembuh dari RSUD Taluk Kuantan Kuansing.

"Sehingga saat ini pasien yang masih dirawat di RS Raja Musa masih ada 3 pasien lagi dan RSUD Taluk Kuantan Kuansing masih merawat 4 pasien lagi," jelasnya.

Sementara itu, RSUD Dumai, RSUD Bangkinang, RSUD Indrasari Rengat Indragiri Hulu (Inhu), dan RS Surya Insani Rokan Hulu masing-masing masih merawat 1 pasien.

"Sedangkan untuk RS Awal Bros Sudirman terdapat penambahan 1 pasien positif Covid-19 kemarin, sehingga sekarang masih 2 pasien yang dirawat disana," jelasnya. (Mcr/rat)

Video

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Swab Massal Kantor Gubernur

Berita Terkait