Kamis, 8 Zulqaidah 1442 H | 17 Juni 2021
3 Pasien Positif Covid-19 Riau Sembuh

PEKANBARU - Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid -19 Provinsi Riau, Jim Gafur menyampaikan bahwa hari ini (Minggu, 5 Juli 2020) terdapat 3 pasien Covid-19 yang sembuh.

"Ini adalah kabar baik yang harus kita syukuri, yaitu penambahan 3 pasien covid 19 dan dinyatakan sembuh," kata Jim Gafur saat Press Conference di Posko Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Provinsi Riau.

Pasien yang dinyatakan sembuh yaitu pertama Tuan CAG (32) yang merupakan Warga Kabupaten Rokan Hulu, kedua Tuan MIH (30) yang merupakan Warga Kabupaten Indragiri Hilir, dan selanjutnya adalah tuan BK (31) yang merupakan Warga Kabupaten Indragiri Hilir.

"Dengan adanya penambahan 3 kasus Positif yang sembuh pada hari ini, maka total jumlah kasus positif yang masih dirawat di Provinsi Riau yaitu hanya tinggal 16 orang dan telah dipulangkan sudah 208 orang dan meninggal dunia 10 orang," kata Jim Gafur

Ia juga mengajak mengajak masyarakat Riau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan Covid-19 yang berkelanjutan di Provinsi Riau.

"Sederhana sekali melaksanakan protokol kesehatan yang ada, cukup dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau physical distancing," tutur Jim Gafur. (MCR/IP)

Video

Gubernur Riau Terima Bantuan Untuk PON XX Papua 2021

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Launching Penerapan Belanja Langsung Pemerintah Provinsi Riau

Berita Terkait

Gubri Gelar Pertemuan Dengan Kepala OJK Riau

Kamis, 17 Juni 2021 | 00:02:28 WIB