Rabu, 3 Ramadhan 1442 H | 14 April 2021
Program Jaga Kampung Ini Bukan Hanya Seremonial, Tapi Nyata Dilakukan di Lapangan

PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Agung Effendi mengatakan kegiatan yang saat ini diluncurkan oleh Panglima TNI dan Kapolri yakni Kampung Tangguh Nusantara dan dijabarkan menjadi Jaga Kampung Polda Riau tidak hanya sebagai acara seremonial saja akan tetapi akan terus kita laksanakan dan nyata di lapangan.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Riau saat mengikuti acara Video Conference (Vicon) Launching Kampung Tangguh Nusantara oleh Panglima TNI dan Kapolri di di SPN Polda Riau Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang Desa Kualu Nenas Kecamatan . Tambang Kabupaten. Kampar, Kamis (9/7/2020).

"Program kampung tangguh nasional ini  kita jabarkan menjadi program jaga kampung Polda Riau, terkait penjabaran ini, yang terpenting adalah Kita sungguh susngguh menjalankan ini semua, dan tidak akan berhenti di hari ini saja akan tetapi ini kan terus kita jalankan, meriahnya acara hari ini juga kita meriahkan nantinya di lapangan," ungkapnya.

Kemudian ia juga menjelaskan kegiatan ini sudah berjalan di 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau dan juga sudah bergerak di tingkat Polsek, Kecamatan, babinkamtibmas di desa dan kelurahan dan ini suatu kebanggaan bagi kita.

"kegiatan ini sudah jalan di 12 kabupaten kota di Provinsi Riau dan alhamdulillah juga sudah bergerak di tingkat Polsek, Kecamatan babinkamtibmas di desa dan kelurahan dan ini suatu kebanggaan bagi kita dan mereka terus melaporkan kepada kami, kita akan pantau terus agar program ini berjalan dengan baik,"ujarnya.

"Kita akan meneruskan dan mewujudkan program ini, bukan hanya sekedar seremonial saja tapi,  nyata kita lakukan di lapangan,"tegasnya. (MCR/Msa)

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

Begini Cara Perpanjang SIM Online Melalui Aplikasi SINAR

Selasa, 13 April 2021 | 21:15:43 WIB

Wagubri Hadiri Lauching Aplikasi SINAR Secara Virtual

Selasa, 13 April 2021 | 17:50:43 WIB

Inilah Lokasi Tiga Kantor Samsat Baru di Riau

Selasa, 13 April 2021 | 16:09:38 WIB

Alhamdulillah, Harga Sawit Naik Jadi Rp2.358,00 per Kg

Selasa, 13 April 2021 | 15:42:38 WIB

Cegah Kerumunan, Gubri Tak Lakukan Safari Ramadan

Selasa, 13 April 2021 | 11:54:26 WIB

Gubernur Minta Formasi CPNS Riau Ditambah

Senin, 12 April 2021 | 19:43:13 WIB