Kamis, 8 Zulqaidah 1442 H | 17 Juni 2021
DP3AP2KB Targetkan Keluarga Kecil Bahagia Menghasilkan Generasi Berkualitas

PEKANBARU- Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Riau menargetkan keluarga kecil bahagia dan menghasilkan Generasi Berkualitas. meski di Kondisi pandemi Covid 19 DP3AP2KB Provinsi Riau tetap fokus menjalankan program untuk mencapai target tersebut. 

Hal ini dijelaskan Oleh kadis DP3AP2KB Provinsi Riau Tengku Hidayati Efiza di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Riau, Kamis (9/7/2020). 

"Terkait program kami yang sudah dilaksanakan bersama organisasi perempuan PKK Riau, forum partisipasi publik kesejahteraan anak atau Puspa, dan forum anak Riau memberikan bantuan sembako dan masker gratis kepada masyarakat. Masker bantuan dibeli dari pengusaha perempuan yang di berdayakan dari grup grup kelola organisasi wanita,"ujarnya.

Lebih Lanjut DP3AP2KB Provinsi Riau sudah turut melakukan sosialisasi pencegahan penularan Covid 19. 

"Kami juga berkeliling di kota Pekanbaru, mengingatkan masyarakat melaksanakan pencegahan penularan Covid19. menghimbau organisasi perempuan turut aktif pencegahan Covid 19, baik diri sendiri keluarga dan lingkungan organisasi," Terangnya

Lebih lanjut dimasa pandemi Covid 19 ini, sejumlah program diskusi virtual dengan forum anak dimana, forum anak sudah terbentuk baik Provinsi, kabupaten,kecamatan dab Desa di Riau,"jelasnya.

"Kita Juga melakukan pendampingan kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.  pendampingan virtual dan tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,"jelasnya.(MCR/HMH)

Video

Gubernur Riau Terima Bantuan Untuk PON XX Papua 2021

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Launching Penerapan Belanja Langsung Pemerintah Provinsi Riau

Berita Terkait

Curah Hujan Mulai Berkurang, Riau Masuk Musim Kemarau

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:38:17 WIB

Harga TBS Pekan Ini Rp2.361,59 per Kg

Selasa, 15 Juni 2021 | 12:16:14 WIB