Senin, 4 Safar 1442 H | 21 September 2020

Info

JATINANGOR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau Melalui Badan Penghubung Provinsi Riau menerima 21 Orang Lulusan Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) di Balairung Rudini kampus IPDN Jatinangor Sumedang, Rabu (29/7/2020).

Menteri Dalam Negeri Sekretaris Jendral Muhammad Hudori mengatakan, pengembalian Lulusan IPDN Angkatan XXVII Tahun 2020 melaksanakan orientasi tugas mulai terhitung dari tanggal 1 Agustus 2020.

Selanjutnya, Pemerintah Provinsi mengatur atau penempatan pada perangkat daerah Kabupaten/Kota, sesuai disiplin ilmu yang diperoleh selama pendidikan di IPDN.

Kemudian, selama orientasi tugas Pemerintah Provinsi memfasilitasi dam memberikan bimbingan selama pelaksanaan orientasi tugas.

Muhammad Hudori menyampaikan, selama pelaksanaan orientasi tugas lulusan IPDN menggunakan pakaian dinas sesuai dengan ketentuan.

Lebih lanjut, pemerintah Provinsi dimohon untuk memantau dan menilai kinerja serta disiplin kerja lulusan IPDN Angkatan XXVII Tahun 2020

Sementara itu Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau mengatakan, Sekarang kita bawa mereka dari Kampus IPDN Jatinangor ke JKT dan untuk sementara sebelum terbang ke PKU kita inapkan di Mess Riau di Slipi, Jakarta Barat

"Untuk keberangkatan mereka ke Pekanbaru sudah dilakukan mulai besok," pungkasnya (Mcr/Sur)

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait