Kamis, 23 Zulqaidah 1445 H | 30 Mei 2024
Diskominfotik Riau Gelar Serah Terima Jabatan

PEKANBARU - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) di Ruang Rapat Melati Kantor Gubernur Riau, Kamis (30/7/20).

Adapun pejabat yang disertijab diantaranya, Sekretaris Diskominfotik Riau, Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika, serta Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik. Sekretaris Diskominfotik Riau sebelumnya dijabat oleh Lili Irianti kini digantikan oleh Indra Putra. Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Diskominfotik Riau sebelumnya dijabat oleh Nurul Israk kini digantikan oleh Muhammad Arifin, serta Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfotik Riau sebelumnya dijabat oleh Lili Irianti sebagai pelaksana tugas (Plt) kini digantikan oleh Raja Hendra Saputra.

Sertijab ditandai dengan penandatanganan berita acara yang disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Kominfotik Riau, Chairul Riski. Dalam sambutannya, Riski mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja dari pejabat lama dalam berkarir di Diskominfotik Riau selama ini.

"Terimakasih kepada pejabat sebelumnya yang telah memberikan partisipasi dan dedikasinya didalam pekerjaan yang diemban dan selamat datang bagi pejabat baru semoga bisa melanjutkan pekerjaan dari pejabat sebelumnya dan semoga amanah yang bisa menjadikan Diskominfotik Riau semakin baik kedepan," kata Riski.

Riski berharap, pegawai di lingkungan Diskominfotik Riau dapat bekerja dengan kompak dan mempertahankan penghargaan yang telah didapat dan lebih meningkatkan kinerja dilingkungan Diskominfotik Riau.

"Kita (Diskominfotik Riau, red) telah banyak mendapatkan penghargaan-penghargaan, semoga kita dapat meningkatkannya dan bisa mempertahankan apa yang telah kita capai," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lili Irianti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas waktu tugas yang telah diberikan kepadanya dalam mengabdikan diri sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saya minta maaf atas segala salah dan khilaf yang sengaja dan tidak disengaja selama saya bergabung dengan anggota di Doskominfotik Riau," ujar Lili.

Di akhir sambutannya, Lili berpesan agar karyawan Diskominfotik Riau melakukan pekerjaan secara tim. Sebab, menurutnya itu bisa menjadikan pekerjaan yang berat menjadi ringan.

"Saling berbagi ilmu, karena ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang bisa dibagikan dengan sesama untuk kemajuan bersama," tutupnya. (MCR/NV)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )