Ahad, 20 Zulhijjah 1441 H | 09 Agustus 2020

Info

PEKANBARU - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-63, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL), karyawan Pemerintah Provinsi Riau, dan bersama Pemerintah Kabupaten/kota se-Provinsi Riau mengenakan pakaian busana Melayu.

Hal tersebut disampaikan Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau, Syahrial Abdi saat Rapat Koordinasi bersama Sekda Kabupaten/Kota se-Riau secara virtual di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (30/07/2020).

"Mari sama-sama kita mengenakan busana Melayu yaitu dimulai pada tanggal satu Agustus sampai tanggal sembilan Agustus," ajak Syahrial Abdi.

Jelasnya, karena pada tanggal satu dan tanggal dua libur dan baru akan mulai bekerja pada tanggal tiga maka diharapkan dari tanggal tiga sampai tanggal sembilan seluruh karyawan baik di pemerintahan Provinsi maupun kabupaten kota untuk mengenakan busana melayu.

"Kita berharap semua pegawai, karyawan kabupaten/kota se-Provinsi Riau bersama Provinsi menyambut HUT Riau ke 63 mengenakan pakaian melayu," pungkasnya.(MCR/SEM)

Video

Rapat Pembahasan Perbatasan Bengkalis (Indonesia) Dengan Malaysia

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Berita Terkait