Ahad, 20 Zulhijjah 1441 H | 09 Agustus 2020

Info

PEKANBARU - Purna Praja Institut Penerihtahan Dalam Negeri (IPDN) berkurban di Masjid Asyuhada, di Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (31/7/20).

Kegiatan ini disambut baik oleh Camat Tampan, Abdul Barri Purna Praja IPDN 18 yang mana merupakan yang pertama kali menyerahkan hewan kurban.

"Kami pun sebagai camat turut mengapresiasi atas kegiatan ini, terimakasih sudah menunjuk daerah Tampan. Semoga hewan kurban ini mendapatkan faedah dan amal bagi yang memberikan, nantinya daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar," kata Camat Tampan.

Adapun kurban yang diserahkan berupa 1 ekor sapi dan dua ekor kambing yang diterima langsung oleh panitia Kurban dan pengurus masjid Asy-Syuhada.

“Ini merupakan inisiatif teman-teman Purna Praja IPDN 18 yang ingin berbagi di momen idul adha tahun ini, sebagian lain juga ada yang berkurban di kabupaten/kota tempat tinggal masing-masing," ungkap perwakilan IPDN, Slamat juga selaku koordinator kurban.

Untuk saat ini Purna Praja IPDN 18 berjumlah 40 orang yang mengabdi di seluruh Kabupaten Kota di seluruh Provinsi Riau.(MCR/mtr)

Video

Rapat Pembahasan Perbatasan Bengkalis (Indonesia) Dengan Malaysia

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Berita Terkait