Ahad, 20 Zulhijjah 1441 H | 09 Agustus 2020

Info

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar besok, Sabtu (1/8/2020) akan menghadiri penyembelihan 9 hewan kurban di Masjid Raya Annur Provinsi Riau. 

"Insya Allah besok pak Gubernur akan hadiri pemotongan 9 ekor hewan kurban di Masjid Raya Annur," kata Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, H Zulkifli Syukur, Jumat (1/9/2020). 

Lebih lanjut dia menjelaskan, dari 9 hewan kurban yang akan dipotong di Masjid Raya Annur tersebut salah satunya merupakan sapi kurban Presiden, dan ada juga sapi kurban Gubernur Riau, Syamsuar.  

"Sapi Presiden beratnya lebih kurang 900 Kg, dan sapi kurban pak Gubernur 600 Kg," jelas Sekretaris Umum Masjid Raya Annur Riau. 

Selain itu, Zulkifli mengatakan, sapi kurban tersebut ada juga dari Forkopimda Riau seperti Kapolda Riau 
Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan, dan Forkopimda lainnya. Termasuk sapi kurban Sekdaprov Riau, Yan Prana Jaya.  

"Tahun ini sapi kurban di Masjid Raya Annur mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya hanya 3 ekor sapi. Mudah-mudahan kedepan semakin banyak lagi," harapnya. 

Untuk pendistribusian daging sapi kurban, tambah Zulkifli, akan diserahkan kepada masyarakat sekitar masjid. Termasuk sejumlah panti asuhan dan masyarakat yang membutuhkan. (MCR/amn). 

Video

Rapat Pembahasan Perbatasan Bengkalis (Indonesia) Dengan Malaysia

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Berita Terkait