Ahad, 20 Zulhijjah 1441 H | 09 Agustus 2020

Info

Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir

PEKANBARU - Kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau saat ini sudah ada sebanyak 445 kasus. Dari jumlah itu, 102 pasien masih dirawat di rumah sakit dan Puskesmas, serta 23 orang isolasi mandiri.

"Dari 102 pasien, 99 pasien diantaranya dirawat di 19 rumah sakit dan Puskesmas di Riau dan tiga pasien lainnya dirawat di satu rumah sakit di luar Riau. Kalau ditotal berarti 20 rumah sakit baik di dalam maupun di luar Riau," kata Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir di Pekanbaru, Sabtu (1/8/2020).

Adapun 19 rumah sakit dan Puskesmas di Riau yang masih merawat pasien Covid-19 ini, yakni RSUD Tengku Rafian Siak masih merawat 23 pasien, Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Sudirman 18 pasien, RS Eka Hospital 16 pasien, RSUD Arifin Achmad 15 pasien.

Kemudian, RSUD Bangkinang dan RSAB Panam masing-masing masih merawat 4 pasien. RSUD Puri Husada dan RSUD Rokan Hulu masing-masing masih merawat 3 pasien.

Lalu, RSJ Tampan dan RS Santa Maria masing-masing masih merawat 2 pasien.

Selanjutnya, Puskesmas Bagan Batu, RS Madani, RSUD Bengkalis, RSUD Taluk Kuantan, RSAB Ahmad Yani, Puskesmas Balai Jaya, RSUD Pratomo, RS Azzahra, dan RS Efarina masing-masing masih merawat 1 pasien.

"Sedangkan yang dirawat di satu rumah sakit di luar Riau ada 3 pasien dan yang isolasi mandiri 23 orang," ujarnya. (MCR/RAT)

Video

Rapat Pembahasan Perbatasan Bengkalis (Indonesia) Dengan Malaysia

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Berita Terkait