Ahad, 21 Rabiul Akhir 1442 H | 06 Desember 2020

PEKANBARU- Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Riau Dra. Alzuhra Dini Alinoni menjelaskan fungsi dan tugas Biro Administrasi Pimpinan yang merupakan satuan kerja baru di Sekretariat Daerah Provinsi Riau.

Biro ini memiliki tugas memfasilitasi dan koordinasi kegiatan Pimpinan atau Gubernur dan mengkoordinasikan sembilan Biro lainnya di Setda Provinsi Riau. 

"Dalam melaksanakan tugas pada era adaptasi kebiasaan baru atau new normal tetap perhatikan protokol kesehatan. Biro Administrasi pimpinan dibentuk Januari 2020 dengan tugas fasilitasi dan koordinasi kegiatan pimpinan terdiri atas mengkoordinir 9 biro di Provinsi Riau,"ujarnya, Senin (3/8/2020).

Lebih lanjut pada masa pandemi Covid19 , Biro Administrasi Pimpinan selalu berada di seputar pimpinan dan menjaga kesehatan dengan protokol kesehatan. 

" Melaksanakan protokol kesehatan, tetap pakai masker, menjalani pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan dengan sabur dan air , dan  jaga jarak di setiap aktifitas". terangnya.

Untuk memastikan keselamatan Pimpinan , Biro Administrasi Pimpinan juga mengikuti uji swab pada akhir Juli lalu dengan mengintruksikam kepada seluruh ASN dan THL.

" Biro Administrasi Pimpinan juga mengikuti uji swab di akhir Juli lalu, dan bagi ASN dan THL yang berhalangan , Uji Swab dilaksanakn di RSUD Arifin Ahmad bagi yang tidak sempat atau berhalangan pada akhir Juli Lalu,"ujarnya.


(MCR/ HMH)

Video

Launching Dan Lelang Batik Bangsa Orang Laut

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia Tahun 2020

Gubernur Riau Pimpin Rakor Penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan

Berita Terkait

BPBD Riau Petakan TPS Rawan Banjir

Rabu, 02 Desember 2020 | 14:16:22 WIB