Rabu, 6 Safar 1442 H | 23 September 2020

Info

PEKANBARU -  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau, Boby Rachmat mengajak para milenial bersinergis membangun Provinsi Riau lebih baik, disampaikannya saat menghadiri sekaligus pembicara pada Forum Group Discussion (FGD) Milenial Demokrasi Institute.

Acara tersebut mengusung tema "Memperkokoh Demokrasi: Pemuda Penjaga Demokrasi" yang berlangsung di Hotel Premiere Pekanbaru, Jumat (7/8/2020).

Dalam pemaparannya Boby Rachmat menyampaikan bahwa peran milenial merupakan kunci dalam dunia demokrasi baik segi lokal, regional, nasional dan internasional.

"Hal inilah yang kita harapkan dari kaum milenial melalui forum ini menyampaikan pemikiran, apalagi saat ini kita sedang dihadapi dengan kondisi pandemi Covid-19," katanya.

Ia melanjutkan, memang bukan suatu hal yang mudah bagi kaum milenial untuk menyampaikan aspirasinya namun untuk itu dituntut agar lebih kreatif dan memiliki trobosan untuk mencari jalan keluarnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi Milenial Demokrasi Institute yang menggelar FGD dengan mengajak kaum milenial turut serta dalam forum diskusi tersebut.

Ia berharap forum ini dapat memberikan manfaat serta dapat meningkatkan  pembangunan Provinsi Riau lebih baik dan sejahtera untuk masyarakatnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Anggota DPD/MPR RI, Edwin Pratama Putra. (MCR/DW)

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait