Rabu, 6 Safar 1442 H | 23 September 2020

Info

Gubernur Riau melantik pejabat esselon IV di lingkungan pemerintah Provinsi Riau di gedunh daerah, Jumat (7/8/2020)

PEKANBARU - Guna meningkatkan komunikasi dan informasi untuk masyarakat, Gubernur Riau tempatkan pejabat benar-benar  berpengalaman dan profesional di lingkungan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau. 

Penempatan pejabat tersebut, mulai dari pejabat eselon II yang menjabat sebagai Kadis, sampai dengan jajarannya yang rata-rata sudah memiliki jam terbang dan menguasai bidang komunikasi, informasi maupun publikasi yang dibutuhkan masyarakat.

Hal tersebut juga terlihat dari pelantikan 204 pejabat administrator (eselon IV) dan mengukuhkan pejabat eselon III dilingkungan Pemprov Riau, Jumat (7/8/2020) yang juga ada pejabat Diskominfotik Riau yang pejabatnya juga merupakan orang lama dan berpengalaman di bidang yang dijabat.  

Pelantikan yang digelar secara virtual tersebut,   juga dilakukan lansung oleh Gubernur Riau, H Syamsuar. Dimana dalam sambutannya ia mengharapkan kepada pejabat yang baru saja dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik dan mampu meningkatkan kinerja sesuai harapan dan sesuai tanggung jawab sebagai ASN.

"Yang paling diharapkan itu tanggung jawab dengan tugas dan menjaga aman serta kepercayaan yajg telah diberikan," katanya.

Ia menjelaskan, untuk mutasi dan rotasi disebuah intansi pemerintahan itu merupakan suatu hal yang  sudah biasa. Dimana hal itu juga demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara profesional.

"Keberhsilan pejabat itu jika sudah mencapai apa yang diharapkan masyarakat. Dan juga mewujudkan apa yang direncanakan sebelumnya," tuturnya.(MCR/AZ)

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait