Sabtu, 2 Safar 1442 H | 19 September 2020

Info

Swab massal di lingkungan pemprov Riau, pada 4 Agustus 2020 lalu.

PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan bahwa hasil swab massal kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Riau pada tanggal 4 Agustus lalu, seluruhnya menunjukkan hasil negatif. Dimana saat itu, ada 500 an lebih sampel yang diambil.

"Alhamdulillah untuk hasil swab massal ASN dilingkungan Pemprov Riau pada 4 Agustus lalu, seluruhnya hasilnya negatif. Saya baru dapat laporannya tadi," kata Mimi, Jumat (7/8/2020).

Sementara itu, untuk hasil swab massal pada tanggal 5 Agustus, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasilnya. Mimi berharap, agar hasil swab tersebut juga seluruhnya menunjukkan hasil negatif.

"Mudah-mudahan yang tanggal 5 negatif juga, tapi meskipun hasilnya negatif para ASN harus tetap menjalankan protokol kesehatan," ujar Mimi.

Dikatakan Mimi, setelah melaksanakan swab massal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kantor Gubernur Riau. Dinas Kesehatan Riau juga kembali melanjutkan kegiatan swab massal, yang akan dilaksanakan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemprov Riau.

"Waktunya masih kami atur, karena menyesuaikan dengan kondisi laboratorium biomolekuler RSUD Arifin Achmad juga," jelasnya. (MCR/MS) 

Video

Gubernur Riau Hadiri Panen Perdana Kebun Jagung Kelompok Tani Goro SAE Riau

Gubernur Corner (12 September 2020)

Gubernur Riau Meninjau Penempatan Pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Di Rumah Sehat Rusunawa Rejosari

Berita Terkait