Selasa, 5 Safar 1442 H | 22 September 2020

Info

PEKANBARU - Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Provinsi Riau, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Riau akan menggelar seminar dalam jaringan atau daring. Acara dijadwalkan pada Selasa (11/8/2020) dari pukul 9.00 WIB sampai 12.0 WIB. Webinar ini bertajuk ‘Merayu APBN untuk Infrastruktur Riau Lebih Baik’.

Gubernur Riau Syamsuar akan tampil sebagai pembicara kunci. Sementara nara sumber yang dihadirkan adalah Anggota Komisi V DPR RI dari Riau Syahrul Aidi Maazat, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Riau Ditjen Cipta Karya Kementeria PUPR Ichwanul Ihsan dan Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau Taufiq Oesman Hamid.

Diskusi online ini akan dipandu Ketua AMSI Riau Ahmad S Udi selaku moderator.

Gubri Syamsuar mengapresiasi rencana kegiatan AMSI Riau tersebut. Ia menyadari tantangan mewujudkan infrastruktur yang lebih baik di Riau semakin berat, menyusul terus melemahnya kemampuan anggaran daerah. Karena itu, perlu terobosan untuk mencari solusi terbaik.

"Saya sangat berharap dari webinar yang akan digelar AMSI Riau menghasilkan solusi terbaik. Kita semua mendambakan infrastruktur di daerah kita semakin baik," ujar politisi Partai Golkar tersebut.

Sementara Ketua AMSI Riau, Ahmad S Udi, mengajak semua komponen bersinergi mencarikan solusi persoalan daerah. "Webinar ini hanyalah titik awal. Kami berharap kita peduli pada persoalan daerah dan berkontribusi mencarikan solusi," tuturnya.

Sebagai informasi tambahan, panitia webinar menyediakan pengganti pulsa Rp100 ribu bagi setiap peserta. Untuk proses registrasi, calon peserta dipersilahkan mendaftar melalui link berikut ini https://bit.ly/WebinarAMSIRiau.

AMSI adalah organisasi perusahaan pers yang merupakan konstituen resmi Dewan Pers. Di Riau, anggota AMSI adalah riauterkini.com, cakaplah.com. goriau.com. riauonline.co, tribunpekanbaru.com, bertuahpos.com, antarariau.com, halloriau.com, riaupos.co, potretnews.com, riau1.com dan utusanriau.com. (MCR/amn). 

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait