Senin, 4 Safar 1442 H | 21 September 2020

Info

PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir menyampaikan informasi terbaru pandemi Covid-19 di Riau hari ini, Sabtu (08/08/2020) bahwa terjadi penambahan 50 kasus konfirmasi positif, dan kabar baiknya terdapat 4 pasien dinyatakan sembuh dan telah pulang.

"Dengan adanya penambahan 50 kasus konfirmasi positif Covid-19 hari ini, maka total kasus di Provinsi Riau berjumlah 706 kasus konfirmasi. Serta, kabar baiknya yaitu terdapat 4 pasien konfirmasi Covid-19 dinyatakan sembuh dan telah pulang," ungkapnya.

Mimi menjelaskan, 50 kasus konfirmasi Covid-19 hari ini tersebar di lima kabupaten dan kota, diantaranya di Kota Pekanbaru sebanyak 19 kasus konfirmasi dan Kabupaten Siak sebanyak 23 kasus konfirmasi Covid-19.

"Kemudian 6 kasus konfirmasi terdapat di Kabupaten Rokan Hilir, dan 1 kasus konfirmasi Covid-19 masing-masing di Kabupaten Kampar dan Kota Dumai," jelasnya.

Lanjutnya, untuk 4 kasus konfirmasi Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan pulang diantaranya, LH (54) warga Kota Pekanbaru, J (50) warga Kabupaten Pelalawan, A (38) warga Kabupaten Rokan Hulu, dan S (54) warga Kabupaten Kampar.

"Akan hal ini, kembali kami imbau kepada masyarakat Riau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, dan menjaga jarak atau physical distancing," pungkasnya. (MCR/AQB)

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait