Selasa, 5 Safar 1442 H | 22 September 2020

Info

PEKANBARU - Datuk Seri Setia Amanah, Syamsuar mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 peringatan hari jadi ke-63 Provinsi Riau tahun 2020 dilakukan secara sederhana dan tidak semeriah tahun sebelumnya.

Ungkapan itu disampaikannya dalam sambutan saat Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-63 Provinsi Riau di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Minggu (09/08/2020).

"Tahun ini kita tidak memperingatinya seperti tahun sebelumnya, tahun ini tanpa melaksanakan upacara dihalaman kantor Gubernur mengingat saat ini kita menghadapi pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak membuat luntur didalam sanubari kita tanah melayu Riau yang kita banggakan ini," kata Datuk Seri Setia Amanah.

Pengangkatan tema Riau bermarwah merupakan keinginan bersama untuk membangun Riau menjadi lebih baik, diusia yang ke-63 ini provinsi Riau kokoh berdiri tegak dan sejajar dengan provinsi lainya di wilayah nusantara.

"Jadi bermarwah memberi saran bahwa Provinsi Riau memiliki martabat, kehormatan, kemuliaan dan pangkat yang tinggi," terangnya.

Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun provinsi Riau dengan kelebihan dan keurangan yang ada menuju Provinsi Riau yang bermarwah dan maju supaya lebih dikenal segala penjuru baik nasional maupun internasional. (MCR/SEM)

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait