Selasa, 5 Safar 1442 H | 22 September 2020

Info

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengatakan bahwa seluruh sektor yang ada di Provinsi Riau terkena dampak Coronavirus Disease-19 (Covid-19) dan selain itu munculnya klaster baru sehingga terus terjadi peningkatan pasien terkonfirmasi di bumi lancang kuning.

"Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama-sama untuk terus mengawas diri dan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan protokol kesehatan," kata Syamsuar di Ruang Rapat DPRD Provinsi Riau, Minggu (09/08/2020).

Lanjutnya pemerintah Provinsi Riau terus meningkatkan upaya untuk melakukan tresing yang komperensif dan tetap gencar untuk melakukan uji swab secara masif.

"Dengan terus melakukan Swab sehingga dalam pekan ini saja telah ditemukan kasus konfirmasi positif sebanyak lebih dari 210 kasus dan sebagian besar adalah kasus konfirmasi tanpa gejala," ujar Syamsuar.

Untuk itu perlunya kewaspadaan semua orang untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak, karena diketahui banyak akhir-akhir ini dijumpai kasus terkonfirmasi tanpa gejala.(MCR/SEM)

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait