Selasa, 5 Safar 1442 H | 22 September 2020

Info

Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan mengenakan busana melayu kuning, ketika memimpin sidang paripurna HUT ke-63 Riau di Pekanbaru, Minggu (9/8/2020).

PEKANBARU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Indra Gunawan mengapresiasi penanganan dan pencegahan Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang dilakukan oleh tim Satuan tugas (Satgas) Karhutla Riau. Pasalnya, tahun ini Karhutla di Riau bisa diatasi dengan baik.

"Perlu kita apresiasi bersama, bahwa tahun ini provinsi Riau sudah tidak lagi diselimuti asap akibat kebakaran hutan dan lahan," kata Indra Gunawan saat paripurna hari jadi Riau ke 63, Minggu (9/8/2020).

Bebasnya Riau dari kabut asap tersebut, menurut Indra Gunawan, tidak terlepas dari kerjasama dan kerja keras dari berbagai pihak, dibawah komando Satgas pengendalian Karhutla di provinsi Riau.

"Untuk itu, dalam kesempatan yang berbahagia ini kami ingin memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak yang ada dalam tim Satgas yakni bapak Gubernur Riau, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Danrem 031 Wirabima, Kajati Riau dan Kapolda Riau," sebutnya.

Terkhusus untuk Kapolda Riau, Indra Gunawan juga memberikan apresiasi lebih karena melalui program dasboard Lancang Kuning, penangangan Karhutla di Riau bisa lebih cepat dilakukan.

"Aplikasi Dasboard Lancang Kuning ini, sudah sangat banyak membantu dalam hal penangangan Karhutla. Untuk itu, mari kita berikan apresiasi kepada Bapak Kapolda Riau," ajaknya. (MCR/MS) 

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait