Selasa, 5 Safar 1442 H | 22 September 2020

Info

PEKANBARU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Indra Gunawan Eet mengharapkan Riau kedepannya lebih maju dari pada tahun sebelumnya

Harapan tersebut diungkapkan saat membuka Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-63 Provinsi Riau di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Minggu (9/8/2020).

"Pembangunan Riau kedepannya harus terus kita dorong dan lakukan sehingga dapat dinikmati semua lapisan masyarakat seluruh pelosok provinsi Riau," ujar Eet.

Ia menambahkan, provinsi Riau juga harus mampu bersaing dan mengungguli provinsi-provinsi lainnya dan semangat melayu harus digelorakan sebagai modal untuk meningkatkan rasa percaya diri dan daya saing.

"Hal tersebut dilakukan guna menjadikan Riau menjadi negeri yang besar, tangguh, unggul serta berbudaya," tuturnya.

Tentunya ini harus dioptimalkan potensi dan energi dengan mensinergikan dan memberdayakan semua kekuatan yang ada, potensi tersebut meliputi potensi ekonomi berupa sumber daya alam dan sumber daya manusia serta potensi budaya yang amat kaya di tanah leluhur.

"Mari kita bersama-sama menjaga dan merajutnya sehingga menjadi Provinsi yang diperhitungkan nasional maupun internasional, berdiri sejajar bahkan melebihi daerah-daerah lainnya," ajaknya. (MCR/SEM)

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait